Senin, 04 Juli 2011

KH Zainuddin MZ telah meninggal dunia...

Jakarta - dai sejuta umat  KH Zainuddin MZ telah meninggal dunia, beliau meninggal sesaat setelah tiba di ruang gawat darurat RS Pusat Pertamina. Da'i sejuta umat itu menghembuskan nafas terakhir dikarenakan penyakit jantung.

menurut informasi yang didapatkan dari anak keduanya yaitu Lutfi, ia menerangkan bahwa "Sakit jantung," penyebabnya. Lutfi mengatakan, ayahnya memang sudah memiliki masalah dengan jantung, darah tinggi dan kolesterol. Beberapa waktu lalu, Zainuddin juga sempat dirawat di rumah sakit.
Lutfi juga meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. "Saya juga sebagai anak dari beliau mohon maaf kepada semua orang apabila Bapak ada salah-salah kata," kata Lutfi. (sumber detiknews)

Dai yang kini mulai muncul lagi di acara dakwah televisi itu menghembuskan nafas terakhir dalam usia 60 tahun di RSPP pukul 09.22 WIB.
 
Rumah Zainuddin MZ di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, hingga saat ini masih penuh dengan pelayat. Para pelayat yang tidak hanya dari warga sekitar itu terus memenuhi jalan dan halaman rumah dai sejuta umat itu.

Para pelayat secara bergantian masuk ke dalam rumah Zainuddin di Jalan Gandaria 1, Gang Haom, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2011). Para pelayat tampak menyalami sejumlah anggota keluarga, termasuk istri Zainuddin, Kholilah, yang tampak sangat sedih.

Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 10.30 WIB dari RS Pusat Pertamina. Saat tiba di RSPP, nyawa Zainuddin tidak tertolong.

Sumber :
detiknews
Share/Bookmark