Sabtu, 07 Mei 2011

Video Briptu Norman Kamaru sedang 'Bercinta'..?

Video Briptu Norman Kamaru sedang 'Bercinta'..? - Setelah Isu Foto Syur Briptu Norman Kamaro beredar di Internet, sekarang giliran Video Briptu Norman Kamaro yang sedang 'bercinta' atau cinta-cintaan.

Eitsss jangan salah sangka dulu, Video Briptu Norman Kamaro yang dimaksudkan sedang 'Bercinta' atau 'cinta-cintaan' disini adalah Video Aksi Lipsync kedua darinya, kali ini Briptu membawakan lagu Chaiya Chaiya dengan Versi Indonesia yang berjudul Cinta-Cinta.

Video ini direkam dengan sedikit lebih profesional dari video Chaiya Chaiya dari Briptu Norman versi sebelumnya. Pengambilan gambar pada video ini sangat Halus dan rapi, tidak seperti Video Chaiya Chaiya sebelumnya yang hanya di rekam secara amatir dengan menggunakan Handphone.

Kualitas gambar yang ditampilkan juga halus dan rapi. Dengan dibuatnya video ini seakan menampik kabar miring yang sempat menerpa Briptu beberapa waktu lalu, dan juga video ini menambah popularitas dari Briptu Norman Kamaro.

Simaklah Aksi Briptu Norman Kamaro 'bercinta' berikut ini dalam Video Lipsync terbarunya yaitu Cinta-Cinta (chaiya chaiya versi Indonesia).

Berikan Komentar Anda dibawah ini :

Share/Bookmark