Minggu, 08 Mei 2011

WAW......iPad 3 Akan Hadir


iPad 3 Akan Hadir - Wah baru aja iPad 2 dirilis ke pasar nih, ya kira-kira 2 atau 3 bulan lalu. Tapi sekarang sudah muncul kabar-kabar atau isu-isunya dari penerus tablet PC buatan Apple itu (iPad 2). Kabar-kabarnya sih iPad 3 bakalan di rilis nih.
 iPad 3, sebutan yang pas buat penerus si pendahulunya yaitu iPad 2. iPad generasi ketiga tersebut pastinya bakalan ditambahkan fitur-fitur terbaru dan lebih mutakhir.

baydeway aniway, ada isu bahwa salah satu fiturnya yang diandalkan adalah teknologi 3D. Waww.....
Seperti kutipan artikel pada detikINET : "Kenyataan bahwa iPad 3 mengusung 3D adalah harga mati,", Minggu (8/6/2011).

hummm.....darimana dapat kabarnya ya.??
kabar tersebut dibuktikan dengan sejumlah studio besar di Hollywood yang saat ini tengah mempersiapkan berbagai konten 3D untuk menyambut perangkat terbaru dari perusahaan ternama Apple tersebut.

Isu lain yang saat ini juga beredar adalah bahwa display atau tampilan di iPad 3 ini akan lebih cerah. seperti dirilis oleh Digitimes bahwa resolusi tinggi tersebut dihasilkan dari display Amoled Active-Matrix Organic Light-Emitting Diode.

Yah...mau tanya sama siapa lagi..? kalau bertanya pada pihak Apple itu sendiri kita pasti tidak akan mendapatkan jawaban yang memuaskan. dikarenakan perusahaan yang dibesut oleh Steve Jobs itu terkenal memang sangat pelit memberikan komentar tentang isu yang beredar seputar perusahaannya.

hummmm....kira-kira apakah kehadirannya nanti bakalan seheboh iPad 2 ya, yang telah menyita perhatian seluruh masyarakat di Eropa, Amerika, termasuk di Asia. Bahkan semuanya rela mengantri demi mendapatkannya.
Kita tunggu saja kelanjutannya.......iPad3 iPad3.....:D
Apakah akan sebesar ini.? hehehe gambar diatas ini cuma HUMOR

Bagaimana Menurut Anda dengan kehadiran iPad3 nantinya ?

Share/Bookmark