Sabtu, 07 Mei 2011

Video | Email Komisi 8 DPRRI Palsu ?

Video | Email Komisi 8 DPRRI Palsu ? - lagi-lagi wakil kita di Komisi VIII / Komisi 8 DPRRI buat ulah dengan menyebarkan Informasi Email Komisi8 yang diduga PALSU / tidak ada. Jika Email tersebut ditelusuri diduga ternyata tidak ada email dengan nama komisi8@yahoo.com .

Kunjungan Anggota DPR Komisi VIII DPR-RI bertemu dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia (PPIA) di KJRI Melbourne, pada Rabu 27 April malam waktu setempat. Saat itu para pelajar Indonesia di Australia meminta agar anggota DPR memberi alamat email. Salah seorang Ibu (staf anggota Komisi VIII) berteriak, "Kalau ada yang perlu ditanyakan, silakan saja kirim ke alamat email : Komisi8@yahoo.com."

Sontak para pelajar Indonesia di Australia bingung, karena institusi resmi legislatif setingkat DPR RI tidak memiliki domain untuk alamat email atau surat elektronik sendiri. Seperti misalnya, Komisi8@dpr.go.id. Tak ayal para pelajar Indonesia di Australia ini bingung.

wakakakakakaka. Udah Gratisan ternyata PALSU lagi nih email Komisi 8 DPRRI . sampai-sampai ada orang yang ngomong begini : "Jauh-jauh ke Ausi cm buat diketawain... Padahal register domain .go.id cm Rp.50,000,-" ..Apa Kata Dunia.

Simak Video pembicaraan Anggota Komisi8 DPRRI saat menyebutkan email komisi8@yahoo.com berikut ini.


Tinggalkan Komentar anda dibawah ini tentang Wakil Rakyat kita :

Share/Bookmark