Kamis, 28 April 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia 2011

Anda mau Mobil Mewah dengan Kualitas Terbaik di tahun 2011 ini.? Mercedes-Benz seri The New Generation of SLK-Class  jawabnya

yup, benar sekali, Jika bicara soal mobil mewah, pasti pikiran kita tidaklah lepas dari Merk  yang satu ini. Yup, benar sekali pada tahun 2011 ini, memang merk Mercedes-Benz masih memegang predikat sebagai salah satu Mobil Mewah yang Terbaik di Indonesia.
Salah satu yang menjadi daya tarik bagi penulis adalah type SLK atau SLK-Class yaitu SLK-55-AMG Roadster. Siapa yang tidak tau dengan tunggangan yang satu ini, dari bentuk luarnya saja mata kita sudah tidak akan pernah lepas dari melihatnya, berikut adalah tampilan secara keseluruhan dari Mercedes-Benz SLK-Class.

SLK-55-AMG Roadster 
Tampil Sporty dengan 2 pintu, dan roof yagn bisa dibuka secara otomatis, membuat mobil yang satu ini menjadikannya The First in This Class. Dari sisi mesin, tampil dengan mesin 8 Silinder atau bisa dibilang type ini menawarkan mesin terkuat di kelasnya, yang membuatnya mampu menghasilkan tenaga yang luar biasa sebesar 265 kW (360 hp) dan torsi di peringkat yang fenomenal yaitu 510 Nm.

Transmisi : 
Teknologi Transmisi yang digunakan adalah salah satu yang bisa dibilang the First Class Technology. type ini menawarkan 2 type transmisi yaitu Manual 6 speed atau transmisi Otomatis dengan 5 speed untuk type SLK 200 Kompressor, SLK 280 dan SLK 350. transmisi pada type SLK 280 dan SLK 350 memiliki sesuatu keunikan tersendiri dengan 7 roda gigi maju - 7G-TRONIC automatic Transmision (standar di type SLK 55 AMG). Transmisi ini dapat mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan percepatannya.

Transmisi SLK-55-AMG Roadster
Interior :
Dari sisi interior jangan diragukan lagi kenyamanannya, seluruh informasi kendaraan dapat anda lihat dengan mudah di dashboard.

Sisi kenyamanan penumpang pun diperhatikan oleh Mobil Terbaik yang satu ini, kontur kursi yang Sporty dibalut dengan Kulit berkualitas menjadikan anda nyaman mengendarainya.

Penel kontrol yang terdapat didepan memudahkan kita mengatur segala macam kebutuhan berkendara, mulai dari Musik, CD Player, GPS Sistem, dll.semua itu dapat juga dikendalikan dari kemudi mobil.


mobil ini juga dilengkapi dengan sensor parkir di setiap sisinya, membuat anda tidak perlu khawatir saat parkir di tempat yang sempit.


Safety :
Dari segi kenyamanan merk yang menyandang Predikat sebagai Merk Terbaik 2011 inimemang tidak perlu diragukan lagi, nah sekarang kita lihat dari segi keamanannya, ternyata Mercedes-Benz SLK-55-AGM ini memiliki fitur-fitur keamanan yang sangatlah luar biasa yang terbagi dua sistem, yaitu Active System dan Pasive System.
Active sistem seperti sistem stabilisasi disaat kondisi jalan yang kurang baik, licin, ataupun saat melakukan pengereman mendadak secara otomatis sistem ini akan membantu menstabilkan kendaraan kembali. sistem pencahayaan dengan lampu bi-xenon membuat anda dapat melihat jelas dalam keadaan gelap.
Passive system meliputi AirBag yang secara otomatis akan keluar disaat kecelakaan, sistem airbag ini dibagi dua yaitu pertama hanya diaktifkan saat terjadi tabrakan kecil / ringan, yang kedua pada saat kecelakaan / tabrakan keras maka seluruh sistem airbag akan terbuka, termasuk setir, kepala, dada.


dari keseluruhan review diatas pantaslah kita menganugerahkan Mercedes-Benz sebagai salah satu Mobil Mewah Terbaik di Indonesia pada tahun 2011 ini.
Logo SEO Olympic Kontes 2011
Share/Bookmark