Rabu, 27 April 2011

Video 'Bad Romance' Untuk Pernikahan Pangeran William (Royal Romance)

Melihat berita, infotainment, dan acara-acara di televisi pasti sedang Heboh tentang Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. dan saat ini pihak keluarga kerajaan Inggris pun sedang dibuat Sibuk-sibuknya oleh Acara pernikahan ini. Banyak stasiun televisi luar negeri yang menyiarkan tentang persiapan menjelang pernikahan Sang Calon Pewaris Tahta Kerajaan Inggris itu.

Pernikahan mereka memang tinggal menghitung hari, tepatnya pesta pernikahan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2011. kalau dipikir-pikir sibuk banget kali ya Kerajaan Inggris mempersiapkan upacara pernikahannya. apalagi pernikahan ini diperkirakan akan lebih meriah dari pernikahan orang tuanya yaitu Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana.

Semua rakyat Inggris pastinya turut berbahagia menyambut pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. termasuk salah satu kelompok Paduan Suara Pria di Universitas St. Andrews. Universitas ini adalah tempat dimana Pangeran William dan Kate Middleton ini menimba ilmu sekaligus bertemu untuk pertama kalinya. Tentu saja seluruh penghuni St. Andrews termasuk Kelompok Paduan Suara yang menamakan diri sebagai The Other Guys ini ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk pernikahan pangeran william dan kate.

Tim paduan suara itu membuat sebuah video Parodi lagu Bad Romance. dimana lagu tersebut sebelumnya dipopulerkan oleh Lady gaga. tetapi ada yang berbeda dari lagu tersebut, mereka mengubahnya menjadi berjudul ROYAL ROMANCE (Romansa Kerajaan).

Video tersebut mengambil latar lokasi gambar di Universitas St. Andrews, video ini sudah banyak di tonton oleh ribuan orang di situs jejaring sosial Youtube. Video dengan lagu berdurasi lima menit ini bercerita tentang kisah percintaan pangeran William dan Kate Middleton, yaitu seorang mahasiswa (william) di universitas yang jatuh cinta dengan seorang wanita cantik (Kate). Mahasiswa ini terus-terusan mengejar Kate, dan ingin  meyakinkan cintanya ke Kate, dia terus mengejar Kate disepanjang kota sebelum akhirnya Kate kesal dikejar olehnya kemudian mendorong mahasiswa itu ke laut. Video ini penuh dengan Humor, dan membuat saya tersenyum ketika mengerti sedikit-sedikit maknanya.

“I want your lovin' just get rid of the prince, you and me could write a bad romance.”

Lagu ini dibuka dengan kata-kata: “I want you baby, you might be the one, the only problem, you’re Kate Middleton, I want your love.”

Menurut Ollie Boesen, sutradara video tersebut dan salah satu penyanyinya, berkata:
"Ada sejumlah besar kebanggaan dan suka cita dari universitas untuk Kate dan William. Ini hanya untuk sedikit bersenang-senang, terutama untuk membuat senyum di wajah orang-orang."

Dan untuk para pembaca sekalian, berikut ini adalah Videonya, silahkan di lihat :


Link Video Parodi Lainnya :
Video Gokil Lucu Padori The Royal Wedding
Share/Bookmark